Tugu Prasasti Sebagai Tanda  TMMD Ke – 111 Hampir Rampung.

Banjar – Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-111 Kodim 0613 Ciamis akan menyelesaikan pembangunan tugu prasasti di sasaran TMMD di Dusun Karangsari , Desa Batulawang, Kecamatan Pataruman Kota Banjar.

“Tugu prasasti TMMD mulai dibangun di tepi jalan penghubung Desa Batulawang Kota Banjar Dan Desa Purwadadi Kabupaten Ciamis, yang pembangunannya di letakan di jalan ujung atau pangkal jalan yang menjadi sasaran jalan TMMD ke – 111 Kodim 0613 Ciamis.Rabu (07/07/21).

Pelaksanaan pembangunan tugu prasasti dilakukan anggota Satgas TMMD dibantu warga sekitar. “pembangunan prasasti tugu dilakukan sebagai penanda karena program TMMD akan berakhir”.Tegas Dan SSK Kapten Inf Jamino.

 “Tugu prasasti TMMD dibangun dengan tujuan agar warga selalu mengingat pelaksanaan TMMD ke-111 Kodim 0613 Ciamis dalam membangun desa. Prasasti yang dibangun sekaligus sebagai bukti kedekatan TNI dengan rakyat”,Tambahnya Dan SSK.

Tugu Prasasti TMMD harus dibagun sebagai tanda dan bukti telah dibangunnya Desa serta menambahkan berupa lambang lambang dari suatu satuan sebagai pihak pembangun dan yang di bangun.

Anggota Satgas TMMD pada hari ke 23, mengerjakan pembangunan tugu prasasti TMMD sudah masuk tahap pengecoran rangka model prasasti,dan pembuatan tunggu ini harus  dimulai dari sekarang agar bisa rampung sesuai waktunya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *