Terinjak Kendaraan Lubang Menganga di Tengah Jalan

Banjar – Setiap Pekerjaan tidak ada yang luput dari resiko maupun hal tak terduga maupun diluar perkiraan kita. Sama halnya yang dialami oleh Satgas TMMD-111 Kodim 0613 Ciamis.

Tepatnya di persimpangan jalan diantara ujung sasaran pengerjaan Lapensit jalan Dsn. Karangsari Ds. Batulawang Kec. Pataruman Kota Banjar ini terjadi sebuah insiden kecil yang mengakibatkan berlubangnya jalan.

Bukan karena tiba-tiba lubang di jalan tersebut ada, namun menurut Komandan SSK Kapten Inf Jamino yang ditemui Di Sela-sela kerjaannya di sasaran bahwa lubang tersebut dikarenakan terinjak Kendaraan Truk pengangkut material, Rabu, (07/07-2021).

Ia mengatakan “Lubang itu bukan karena apa-apa tapi beberapa hari lalu terinjak Kendaraan Truk pengangkut material untuk kita” tutur yang Anggota TNI yang kesehariannya berjibaku dengan tanggung jawabnya sebagai Dan SSK.

Namun tanpa dinantikan ketika bahan-bahan untuk menutupi lubang itu sudah ada, segera Anggota Satgas menutupi lubang itu dengan cor semen dan penambahan struktur rangka agar lebih kuat dan bertahan lebih lama.

“Besok sudah tertutup ini mah, kan sekarang mau di cor” pungkas Asep sapaan akrabnya yang ikut bekerja di lokasi.¬†

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *