Rakor Awal Rencana Penutupan TMMD 111 Batulawang

Banjar – Perwira Penghubung Kodim 0613/Ciamis Mayor Czi Budi Ariyanto, kembali memimpin rapat  Koordinasi awal persiapan penutupan TMMD ke-111 di Pos Komando Taktis TMMD ke 111 Kodim Ciamis, Desa Batulawang Kecamatan Pataruman, rapat tersebut diikuti Pasiter Kodim Ciamis Kapten Inf Margono,kadis Kesbangpol Sahudi,Kepala desa dan  Sekretaris desa dan Babinsa Batulawang, Rabu (07/07/2021).

Pada kesempatan itu, Mayor Budi mengatakan bahwa rapat tersebut dimaksudkan sebagai rapat awal untuk persiapan penutupan pelaksanaan TMMD ke 111 Batulawang.

Lanjutnya, sebagaimana dijadwalkan upacara penutupan kegiatan TMMD direncanakan akan dilaksanakan di Desa Batulawang Kecamatan pataruman pada Rabu tanggal 14 juli i 2021 mendatang.

Mayor Budi ariyanto  menuturkan pada upacara penutupan tersebut rencana  akan dihadiri oleh Pangdam  III/Siliwangi  Mayjen  Nugroho Budi Wiryanto,S.Ip., M.M,yang juga akan bertindak sebagai Inspektur Upacara pada kegiatan tersebut.

“Kami juga mengundang Ibu Walikota  dan seluruh Forkopimda  Kota Banjar,” ujar Mayor Budi

Pabung  menambahkan kehadiran Pangdam III/Siliwangi dalam upacara penutupan TMMD ke 111 Batulawang mendatang merupakan bentuk apresiasi dan kecintaan dari TNI kepada pemerintah dan segenap warga Batulawang

“Kehadiran pimpinan TNI di Batulawang pada penutupan nanti merupakan perwujudan rasa terimakasih atas kepercayaan Pemerintah Daerah Kota Banjar  dan warga Batulawang kepada kami,” terang Mayor Budi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *