Menjelang Finish Bagian Besar Sasaran  Menunjukan Progres yang Signifikan

Banjar – Personil Satgas TMMD ke 111 Kodim 0613/Ciamis terus bekerja untuk menuntaskan semua sasaran fisik termasuk  pembangunan Sasaran tambahan Rumah tidak layak huni (RUTILAHU) milik Bah Sahri, desa Desa Batulawang kecamatan Pataruman Kota Banjar Jawa Barat.

Beberapa sasaran fisik  sarana dan prasarana yang dikerjakan satgas TMMD mulai terlihat hasilnya walau belum mencapai 100 %, namun telah nampak  bagian besar dari tiap tiap sasaran, yang dikerjakan oleh satgas TMMD Kodim 0613/Ciamis bersama masyarakat.

Salah satunya pengerjaan Rutilahu  milik Bah Sahri yang sekarang dikerjakan oleh satgas TMMD udah mulai terlihat hasilnya, karena semangat kebersamaan dari anggota satgas TMMD bersama masyarakat, walaupun panas terik  personil satgas tak kenal lelah dalam menyelesaikan  pengerjaan Rutilahu tersebut.Rabu (7/7/2021)

Dikatakan Danki Satgas (Dan SSK), Kapten  Inf Jamino saat di lokasi pengerjaan Rutilahu, “seluruh anggota satgas harus selalu tetap semangat dan harus bekerja bersama-sama agar pengerjaan Rutilahu ini cepat selesai sesuai dengan yang diharapkan”, ungkap Dan SSK.

Sedangkan Dandim 0613/Ciamis Letkol Czi Dadan Ramdani, S.Sos, M.A.P., selaku Dansatgas TMMD mengatakan progres pembangunan rutilahu  menunjukkan perkembangan yang signifikan. Alhasil, memasuki hari ke 23, sasaran fisik program TMMD ke 111 Kodim 0613/Ciamis yaitu  perbaikan Rutilahu Milik Bah Sahri sudah mencapai 80 %.

“Sesuai hasil di lapangan, progres pengerjaan Rutilahu Milik Bah Sahri sudah dikatakan mencapai 80 %, dengan waktu yang masih ada kami yakinkan pengerjaannya akan rampung sesuai waktu yang telah ditentukan,” kata Dansatgas Letkol Letkol Czi Dadan Ramdani, S.Sos, M.A.P., di sela-sela kesibukan nya.

Selain itu  Dansatgas juga berterimakasih dan mengapresiasi  bahwa hasil yang dicapai saat ini semua atas kerja sama anggota Satgas dan seluruh lapisan masyarakat yang saling bahu membahu dan bergotong royong dalam mensukseskan semua program yang dikerjakan oleh Satgas TMMD 111 Kodim 0613/Ciamis.

“Ini semua berkat kerja keras seluruh personel Satgas dan partisipasi aparat desa serta masyarakat yang selalu mendukung kegiatan TMMD 111 Kodim 0613/Ciamis, terbukti hampir seluruh sasaran di sini menunjukkan progres yang signifikan,” imbuh Dansatgas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *