Bapak Sadar Disambangi Satgas TMMD-111

Banjar – Di Heningnya malam di kampung Pacol Dsn. Karangsari Ds. Batulawang Kota Banjar ini terduduk seorang pria tua ditemani cucu kesayangan sedang berbincang akrab.

Melihat mereka berdua duduk di beranda rumahnya yang sederhana, datanglah beberapa anggota Satgas untuk bersilaturahmi dengan pria tua yang didekatnya ada sebungkus tembakau teman kesehariannya, Rabu, (07/07/2021).

Anggota Satgas dari Yonzipur 3/YW yang dipunggawai Sertu Saiful dan kawan-kawannya mendekati hanya sekedar untuk berkenalan dan mengobrol.

Disela-sela obrolan mereka terdapat bahasan yang ditujukan situasi dan bahayanya situasi pandemi yang sehingga pemerintah mengambil tindakan tegas memberlakukan PPKM Darurat yang diberlakukan dari 03 Juli kemarin hingga tanggal 20 Juli 2021 nanti.

“Bapak sama keluarga dari mulai sekarang dan sampai dengan pandemi ini selesai harus menerapkan protokol kesehatan ya…” tutur Saiful

Keinginannya bersilaturahmi setelah kegiatan di siang hari karena warga sekitar untuk siang hari, mereka bekerja di kebun dan kebetulan saat sekarang ini lagi musim panen. Jadi malam hari adalah waktu yang tepat meskipun badan terasa letih. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *