Pertanda Panas Caping Alternatifnya

Banjar – Panas terik tiap hari memang cuaca yang tidak dapat dihindari di lokasi  meskipun terkadang diselingi mendung atau gerimis sebentar tapi tidak menyurutkan niat mereka bekerja di sasaran.

Rumah bapak Sahri yang sudah berdinding tegak tinggal memasang rangka atap dan genteng ini akan segera dikerjakan hari berikutnya dan keluarga berharap cuaca yang cerah dan Satgas semua pada sehat,  Selasa, (06/07/21).

“Saya fikir dengan cuaca pancaroba yang sebentar panas sebentar mendung bahkan gerimis di siang hari dan dingin dimalam hari akan mempengaruhi kesehatan yang kerja, tapi alhamdulillah mereka semua sehat” ungkap Kapten Inf Jamino yang sedang Berkeliling melihat perkembangan pekerjaan.

Bak gayung bersambut, Anggota Satgas yang berada di lokasi ini tak jarang meminjam topi Caping milik warga yang bergantian untuk beristirahat dan dipakai untuk sekedar menghalangi terik Secara langsung ke area kepala. 

Serta material yang sudah siap di lokasi memudahkan dan mempercepat pekerjaan dengan memangkas waktu angkut karena sudah dipersiapkan sebelumnya oleh Posko TMMD-111 Kodim 0613 Ciamis.

Di penghujung Kapten Inf Jamino berujar “Semangat kunci sukses tapi kesehatan adalah modal utama”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *