Memasuki hari ke-22  Sasaran Tambahan Rumah Ujang Andri Pasang Keramik

Banjar -Renovasi Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) milik  Ujang Andri (32) yang dikerjakan personel satgas TMMD ke-111 Kodim 0613/Ciamis sudah mencapai 93 persen. Dan saat ini pengerjaan yang melibatkan TNI dan warga melanjutkan pemasangan keramik.Selasa  (6/7/2021).

Program TMMD ke-111  yang diselenggarakan oleh Kodim 0613/Ciamis  sudah memasuki hari ke-22  dan sudah memasuki tahap pemasangan keramik yang tampak berwarna putih. Satgas TMMD masih tetap bekerja merampungkan sasaran tambahan  yang sudah menjadi target di TMMD.

Rumah  Ujang Andri  merupakan skala prioritas program Rutilahu yang sudah tidak layak untuk ditempati, dan ini pun menjadi target oleh pemerintah Desa Batulawang  Kecamatan  Pataruman  untuk diperbaiki dan sudah semestinya rumah ini untuk dibongkar.

Kegiatan bedah rumah ini merupakan bagian dari pembangunan fisik dari program TMMD yang diselenggarakan oleh Kodim 0613/Ciamis  untuk mensejahterakan warga yang kurang mampu, inilah  bentuk kepedulian TNI kepada masyarakat yang kurang mampu.

(PendimCiamis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *