Anak-Anak Main Sepeda Nikmati Jalan Baru TMMD Kodim 0613 Ciamis

Banjar – Dengan semakin baiknya kondisi jalan yang sudah digarap Satgas TMMD Kodim 0613 Ciamis  sekarang ini, anak-anak Desa Batulawang sangat senang bermain sepeda sore hari.

Anak anak itu setiap sore mengambil sepeda kesayangannya, ingin merasakan nikmatnya bermain di jalan aspal yang masih hitam itu, Selasa (06/07/21).

Anak-anak mengaku kegirangan dengan kondisi jalan sekarang yang hitam dan mulus. TNI melaksanakan Tugasnya dengan baik, TMMD ke-111 Kodim 0613 Ciamis menyuguhkan jalan yang layak bagi Warga Desa Batulawang Kecamatan Pataruman Kota Banjar.

“Pak tentara saya seneng banget dengan jalan aspal ini, saya bisa main sepeda setiap bersama teman teman”.Ucap salah satu anak.

“nanti kalo pergi sekolah tidak lagi takut baju kotor dan saya bisa setiap pagi berangkat sekolah dengan sepedah”ujar anak anak.

Kali ini saat TMMD ke-111 sedang berjalan anak anak masih belajar di rumah karena pandemi covid-19 yang belum usai. Mereka sedang menikmati hari libur. Dengan asyik mencoba jalan baru dengan sepeda mereka.

Gairah baru sudah mulai dirasakan warga, ternyata anak-anak mereka yang hobi main sepeda sangat terfasilitasi dengan adanya jalan yang sudah bagus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *