Menjaga Kebugaran Agar Tetap Sehat

Banjar-Kegiatan yang menyita waktu Anggota Satgas TMMD-111 dari pagi sampai sore hari adalah rutinitas yang tak bisa dihindarkan selama beberapa Minggu yang lalu dan sampai dengan pertengahan Juli 2021 nanti.

Jarangnya ada waktu luang membuat Anggota Satgas mencari waktu yang tepat untuk melakukan olahraga agar terjaganya kebugaran dan kesehatan sehingga stabilnya imun tubuh.

Bukan hanya dari makanan yang dikonsumsi dan pola istirahat yang cukup namun olahraga juga sangat bagus untuk memelihara kesehatan apalagi pada saat sekarang ini cuaca yang sering berubah dan suhu udara yang tidak menentu, Minggu (4/7/21)

Tersedianya fasilitas lapangan voli di dekat sasaran pembangunan Jembatan Gantung adalah peluang untuk berolahraga setelah kegiatan harian selesai.

Anggota Satgas TMMD-111 dengan Pemuda dan Pemudi sekitar sasaran ikut andil dan berpartisipasi dalam berolahraga meskipun tidak menjadi pemain karena banyaknya minat dari mereka.

“Kami tidak akan melewatkan kesempatan ini untuk bermain voli dengan mereka” tutur Ino pemuda setempat yang antusias ikut bermain voli.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *