Hampir Di Ujung Satgas Tetap Kompak

Banjar-Gotong Royong yang sudah menjadi budaya masyarakat Dusun Karangsari Desa Batulawang Kecamatan Pataruman Kota Banjar ini membuahkan hasil dengan terlihatnya kerjasama warga yang sangat antusias.

Memang sejak dari hari pertama dibukanya kegiatan TMMD-111 yang diresmikan oleh Danrem 062/Tn Kolonel Inf M Muchidin sampai dengan hari ini selalu ramai oleh Anggota Satgas dan Warga sekitar, Senin (5/7/21)

Dengan arahan dari Dan SSK TMMD-111 kapten Inf Jamino semua yang bekerja khususnya di pekerjaan Kirmir dan Pengaspalan Lapensit Jalan Penghubung ini selalu mendapat perhatian setiap hari karena sasaran ini yang memang membutuhkan perhatian lebih khusus.

Tak jarang Satgas dan Warga ada yang kelelahan akibat seharian bekerja dibawah teriknya matahari karena letak sasaran ini hampir seluruhnya berada di antara persawahan warga.

Keinginannya menyelesaikan pekerjaan ini bukan tanpa sebab karena para pekerja berlomba dengan waktu dan cuaca yang sedang pancaroba “Kewajiban saya adalah motivasi dan bekerja bersama mereka di lapangan” tutur Kapten Jamino di Lokasi Pengaspalan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *