Dandim Ciamis Dorong Satgas dan Masyarakat Kebut pekerjaan

Banjar – Program TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) ke-111 Kodim 0613 Ciamis  di Desa Batulawang, Kecamatan Pataruman, Kota Banjar terus dikebut pengerjaannya. Memasuki hari ke-21, beberapa kegiatan fisik yang belum tuntas makin dikebut pengerjaanya jelang penutupan .

“Kami terus mendorong Satgas TMMD ke-111 bersama masyarakat untuk mengebut pekerjaan yang belum selesai. Targetnya sebelum penutupan semua pekerjaan fisik harus tuntas,” kata Dandim 0613 Ciamis, Letkol Czi  Dadan Ramdani, S.Sos.M.A.P.,Senin (5/7/2021).

Dandim optimis, kesungguhan dan semangat para prajurit yang tergabung di dalam Satgas TMMD ke-111 dengan dukungan penuh dari masyarakat dapat menuntaskan semua pekerjaan fisik hingga 100 persen selesai. Dengan demikian, pada hari penutupan tidak ada lagi kegiatan fisik yang tersisa.

Salah satu pekerjaan yang masih dikerjakan adalah pengaspalan jalan antara Desa Batulawang dengan Desa Kutawaringin sepanjang 782 meter dengan lebar 2,5 meter. Saat ini tingkat penyelesaiannya telah mencapai 85 persen.  

Pekerjaan lainnya yang juga masih dikebut adalah perbaikan jembatan gantung di block Pacor Dusun Karangsari Desa Batulawang dengan panjang 62 meter, lebar 1,5 meter. saat ini sedang dikerjakan  pemasangan pengaman kiri dan kanan jembatan. 

 “Kegiatan tambahan lainnya yaitu dua unit RTLH yang saat ini pada tahap pemasangan genteng,” ujar Letkol Dadan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *