Bakar Semangat Satgas TMMD dengan Do’a bersama saat apel pagi

Banjar – Anggota TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 0613 Ciamis sebelum melaksanakan aktivitasnya, secara rutin menggelar apel pagi bersama sama dengan masyarakat, Senin (05/07/21).

Dalam melaksanakan tugas selalu diawali dengan do’a bersama agar semua diberikan keselamatan dan keberhasilan dalam pekerjaan.Do’a merupakan sumber kekuatan tersendiri,dan layaknya bagi kita sebagai umat beragama wajib, apapun itu harus kita awali dengan berdo’a.

Sudah dua pekan TMMD ke – 111 berjalan, hal ini terus dilakukan guna menunjukan kedisiplinan para anggota TNI serta keselamatan dan keamanan saat bekerja, sehingga diharapkan seluruh anggota lebih siap dalam melaksanakan kegiatan.

Kegiatan apel pagi juga digunakan sebagai sarana mengecek jumlah anggota yang akan bekerja dan membagi tugas dalam bekerja sehingga lebih terkontrol dan terkoordinir.

“Saya lakukan apel pagi dan selalu berdo’a bersama anggota dan masyarakat untuk diberikan keselamatan dan kemudahan dalam bekerja serta, memberikan energi tersendiri untuk mengawali pekerjaan,” ungkap Dan SSK Kapten Inf Jamino.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *