Satu Dusun Turun, Bantu TMMD di Hari minggu

Banjar – Dengan diadakannya program TMMD ini, masyarakat Dusun Karangsari Desa Batulawang  seakan bangun dari tidurnya. Mereka begitu semangat satu sama lain membantu Satgas dalam pelaksanaan pembangunan.

“Apapun yang dilakukan Satgas TMMD Kodim Ciamis, akan kami bantu sekuat tenaga,” tegas warga Dusun Karangsari, Minggu, (04/07/21).

Hari minggu merupakan hari libur dalam sepakan namun bagi warga dusun Karangsari hari minggu ini dipergunakan untuk membantu satgas TMMD yang bekerja di sasaran,seluruh warga berduyun – duyun menuju sasaran TMMD pada Sasaran Jalan.

Jam 07.00 Pagi sudah terlihat berada di lokasi sasaran jalan dengan membawa berbagai alat kerja,anggota Satgas TMMD sangat terkejut melihat hal itu karena tidak seperti ini pada hari hari biasa,karena masyarakat dusun karangsari banyak yang berdagang di luar desanya dan sebagian ada yang Petani.

“Kemungkinan warga di hari minggu ini usaha dagangnya libur dan menyempatkan  ingin membantu pekerjaan di TMMD,apa alagi jalan yang di bangun satgas TMMD ke 111 kodim 0613 Ciamis ini membangun jalan yang menghubungkan antar kecamatan dan ini merupakan akses jalan yang paling dekat”,tegas Dan SSK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *