Tancap gas Lembur Hingga Malam, Kejar Target Satgas TMMD Kodim 0613 Ciamis

Banjar – Kegiatan fisik yang berupa pembuatan jalan di malam hari dalam mengejar target yang harus segera rampung Oleh Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 Kodim 0613/Ciamis.(04/07/21)

Hanya dengan sinar lampu gelapnya malam tak menyurutkan semangat anggota satgas dalam melaksanakan pengaspalan jalan untuk memberikan hasil yang maksimal dan selesai pada waktu yang telah ditentukan.

Jalan sepanjang 782 Meter yang kini sudah masuk tahap pengaspalan dan sudah memasuki hari ke 19 TMMD ke- 111 Kodim 0613 Ciamis dan saat ini sedang dalam pengerjaan, maka untuk mencapai target waktu diperlukan perencanaan yang matang, salah satunya dengan melaksanakan lembur malam hari.

Dan SSK TMMD Kapten Inf Jamino waktu 30 itu sangat singkat sehingga personil satgas ini tidak bisa bekerja dengan santai.Walau malam hari harus terus dilaksanakan dan tidak ada waktu untuk santai.

“Tetapi harus terus bersemangat dan terus bekerja menyelesaikan setiap sasaran yang diprogramkan, maka dari itu kita sepakati pekerjaan tambahan dilakukan sampai malam,” ungkap Dan SSK.

 “Kerja malam akan kami lakukan terus guna mengejar target karena waktunya sudah dekat dan hasil yang akan dicapai harus maksimal dan ini semua agara masyarakat desa Batulawang bisa cepat merasakan jalan yang sudah diaspal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *