Sudah Sampai Ujung dan Hampir Rampung

Banjar – Hampir tiga minggu Satgas TMMD-111 Kodim 0613 Ciamis melaksanakan pembangunan dan perbaikan infrastruktur yang berada di Desa Batulawang Kota Banjar.

Salah satu sasaran dari TMMD kali ini adalah pembangunan Jembatan Gantung di Dusun Karangsari paling Barat ini Memang vital. Perbaikan Jembatan Gantung yang diperbaiki oleh Satgas dan Warga merupakan fasilitas penghubung dan akses menuju jalan terdekat menuju akses transportasi umum di Jalan Nasional Banjar-Pangandaran. 

Walaupun tak jarang di lokasi pengerjaan turun hujan di siang hari yang mengganggu pekerjaan Sehingga Anggota Satgas dan Warga acap kali menghentikan kegiatan sampai cuaca bersahabat lagi.

Kegiatan yang berada di Blok Pacol ini sudah mulai terlihat hampir menyentuh ujung dari sisi lain diseberang yang sudah termasuk Kecamatan Pamarican Kabupaten Ciamis dan alas yang terbuat dari Pelat Bordes terus dipersiapkan sampai dengan Rampung.

“Kami akan terus kerjakan tahap demi tahap agar selesai, karena kami bukan hanya berlomba dengan waktu namun kami juga berlomba dengan cuaca yang sedang mengalami pancaroba” terang Yayan yang menjadi Kepala Dusun Karangsari ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *