Pagi sore terus bekerja Satgas TMMD dan Warga untuk selesaikan pengaspalan  jalan

Banjar – Pengaspalan jalan yang dilakukan oleh anggota Satgas TMMD Kodim 0613/Ciamis, bersama warga Masyarakat Batulawang perlu mendapat acungan jempol dimana pagi sore terus bekerja untuk menyelesaikan pengaspalan  jalan, Sabtu  (03/07/2021).

Pembangunan jalan Lapensit di Desa Batulawang yang menghubungkan desa Batulawang Kota Banjar dengan Desa Kutawaringin Kabupaten Ciamis , merupakan salah satu bentuk kepedulian pemerintah bersama TNI-AD, melalui Kodim 0613/Ciamis sebagai Instansi kewilayahan dalam melaksanakan percepatan pembangunan daerah terpencil untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Serma Yayat Supriyatna Babinsa Desa Batulawang yang saat ini desa binaanya mendapat kehormatan dalam pelaksanaan program Tmmd Ke 111  tahun 2021 yang ada di wilayah Koramil 1324/Langensari, setiap hari selalu hadir  bersama-sama masyarakat setempat melaksanakan pengaspalan jalan agar jalan bisa segera digunakan.

“Sebagai Babinsa tentunya kita selalu siap sedia dalam membantu program pemerintah untuk meningkatkan pembangunan baik infrastruktur ataupun pembangunan lainnya,” tutur Yayat.

Sementara menurut Dan SSK Satgas TMMD ke-111 Kapten Inf Jamino, Pengerjaan pengaspalan di Desa Batulawang yang kurang sedikit terus dikebut oleh anggota Satgas TMMD secara bergantian di bantu masyarakat setempat secara bergilir.

“Untuk saat ini hasil Pengaspalan sudah mencapai  72,43% dan lima kedepan insyaallah sudah selesai,” ungkapnya.

Runusman  (45) salah satu warga Dusun Karangsari Desa Batulawang yang ikut membantu dalam pengaspalan  jalan terlihat begitu senang melihat jalan di dusunnya sudah terlihat bagus.

“Kami tentu sangat berterimakasih dan memberi apresiasi yang baik atas kerja keras anggota TNI dalam membantu masyarakat mempercepat pembangunan di desanya,” imbuhnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *