Penampakan Rumah Pak Sahri di Hari ke-17 TMMD

Banjar – Sahri (55) Warga Dusun Karangsari RT 10 RW 04 Desa Batulawang Kecamatan Pataruman Kota Banjar, yang terkena program Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) pada program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 0613 Ciamis, kini sudah Nampak dinding rumah.

Komandan SSK Satgas TMMD Ke-111 Kodim 0613 Ciamis, Kapten (Inf) Jamino mengatakan, bahwa pengerjaan pembangunan rumah pada program rutilahu TMMD ke-111 Kodim 0613 Ciamis, akan berjalan cepat. Karena para satgas TMMD dalam mengerjakannya tidak sendiri selalu mendapat dukungan tenaga dari warga masyarakat setempat.

Terlihat beberapa personel Satgas yang di ploting di target TMMD ini, sedang melanjutkan pekerjaan pembuatan tembok atau dinding rumah. Progres yang signifikan pada hari ke 17 TMMD ini tidak terlepas dari banyaknya warga yang ikut membantu rehap rumah pak Sahri.

“Seperti yang kita lihat di lapangan setiap pekerjaan program kegiatan TMMD, warga masyarakat selalu ikut berpartisipasi membantu TNI. Maka saya tak heran ketika pengerjaan pembangunan rumah tak layak huni (rutilahu) akan berjalan cepat, karena semuanya kita lakukan dengan gotong royong,” terang Dan SSK kepada wartawan, Jum’at(02/07/2021).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *