Lagi, Warga Kecamatan Kesugihan Meninggal Dunia Akibat Covid-19

Cilacap – Babinsa Koramil 06/Kesugihan Serda Hartoyo dan Kopka Mustangin bersama Tim Satgas Penanggulangan Covid-19 Kecamatan Kesugihan pantau dan dampingi pemakaman warganya yang meninggal dunia akibat Covid-19 di TPU Kesugihan, Desa Kesugihan Kidul, Kecamatan Kesugihan dan dimakamkan sesuai SOP Pemakaman Covid-19, Kamis (1/7/21).

Hadir dalam pemakaman antara lain Camat Kesugihan Basuki Priyo Nugroho S.Sos. M.Si., Kanit Intelkam Polsek Kesugihan Aiptu Aminudin, Babinsa Koramil 06/Kesugihan Serda Hartoyo dan Kopka Mustangin, Kasitrantib Kesugihan Agus Widodo S.Sos.,Tim Gugus Tugas Covid-19 Desa Kesugihan, Petugas pemakaman dan Keluarga Almarhumah. 

Diketahui sebelum meninggal dunia, Almarhumah SM (24 thn) yang berdomisili di Jln. Kebun Jeruk RT 01/05, Desa Kesugihan Kidul, masuk RS. Afdilla dengan keluhan batuk, sesak nafas dan sakit tenggorokan. Pada hari Kamis tanggal 24 Juni 2021 dilaksanakan Swab Antigen dengan hasil Reaktif, kemudian pasien dirujuk ke RS. Aghisna Sidareja. Sempat mendapatkan perawatan, kemudian dinyatakan meninggal dunia pada hari Kamis tanggal 01 Juli 2021 pukul 14.05 WIB.

Jenazah kemudian dibawa ke pemakaman menggunakan Mobil Ambulance RS. Aghisna Nopol R 9032 CS untuk di makamkan sesuai Protokol Kesehatan. Petugas pemakaman dari RS. Aghisna Sidareja dan warga desa setempat dengan menggunakan Alat Pelindung Diri (APD). Urip

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *