Jemput Bola Untuk Sukseskan TMMD ke-111

Banjar – Anggota Yonzipur 3/YW yang terlibat satgas TMMD ke-111 Kodim 0613 Ciamis memang patut diacungi jempol selain basik anggota Zipur sebagai tentara Zeni yang sudah biasa menghadapi bongkar pasang jembatan,mereka terlihat terus mendorong untuk selesai nya pekerjaan dan sukseskan TMMD yang dilaksanakan oleh Kodim 0613 Ciamis.

“Menjadi Anggota Satgas TMMD Reguler ke -111 Kodim 0613 Ciamis di Desa Batulawang merupakan menjadi kebanggan tersendiri,yang mana kegiatan pembangunan merupakan basic dari satuan kami selain bertempur juga memebangun”.Ujar Serda Linggar. 

Seperti yang dilakukan oleh Anggota Yonzipur 3/YW, tidak ingin menyia-nyiakan waktu jeda di pekerjaan TMMD, dan terus sedikit demi sedikit untuk selesaikan pekerjaan khususnya jembatan gantung.

Serda Linggar, saat bekerja pun terus memberikan semangat kepada masyarakat sehingga sampai saat ini bisa  terjalin keakraban dengan warga di lokasi jembatan gantung di TMMD ke-111.

Pekerjaan di jembatan ini butuh keterampilan,karena jika salah salah atau salah perhitungan kita bisa tercebur ke sungai yang memiliki kedalaman 8 meter.

“Jemput bola harus kita lakukan agar pekerjaan kita ini cepat selesai”Ujar Serda Linggar kepada rekannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *