Jeep Tua Pengantar Katim Wasev dan Rombongan 

Banjar – Pengawasan dan Evaluasi yang telah dilaksanakan di Awal Juli 2021 pada kegiatan TMMD-111 Kodim 0613 Ciamis ini ada ketertarikan tersendiri dari kendaraan yang dipakai mengantar Aslog Panglima TNI yaitu Marsda TNI Sujatmiko. G.S., M.Sc. pada saat kegiatan berlangsung.

Terpantau setidaknya ada 3 buah jeep pembuatan tahun tua yang pada masanya sangat terkenal dan dipakai oleh tentara Kolonial Belanda atau setidaknya pada era kemerdekaan negeri ini.

Kapten Inf Maryoto yang tergabung dalam paguyuban mobil penggaruk tanah ini memang bertanggungjawab atas penyediaannya dan terlihat sangat kuat kesan eksklusifnya.

Meskipun sudah tua, namun tenaga dan akselerasi mobil jeep Tua ini masih bagus karena perawatan yang dilakukan oleh para pemiliknya menjadi prioritas dengan tujuan agar meminimalisir terjadinya masalah ketika digunakan dan bertahan lama.

“Prioritas kami dan rekan pemilik jeep adalah memfasilitasi dan mendukung kegiatan wasev ini hingga selesai” pungkas Danramil 1304/Panumbangan ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *