Tinjau Jembatan Gantung TMMD ke-111 oleh Tim Wasev Mabes TNI

Banjar – Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 di tahun 2021 dilaksanakan Kodim 0613 Ciamis bersama masyarakat di desa Batulawang Kota Banjar 

Dikunjungi langsung oleh, Tim Wasev Mabes TNI dan rombongan oleh Marsda TNI Sujadmiko, G.S.,M.Sc. sekaligus melihat  rehab jembatan gantung Dusun Karangsari Blok Pacor Kota Banjar.Didampingi Walikota Banjar H. Ade Uu Sukaesih serta Danrem 062/Tn Dandim 0613 Ciamis beserta Danyonif 323/R BP Kostarad.Kamis (01/06/2021)

Aslog Panglima TNI Marsekal Muda TNI Sujatmiko G.S., M.Sc., menyampaikan “saya datang kesini dalam rangka pengawasan evaluasi pelaksanaan TMMD ke-111 Tahun 2021. Pelaksanaan ini harus kita lihat sudah sampai sejauh mana.Berdasarkan paparan dari Dandim 0613/Ciamis sebagai Dansatgas hasilnya sudah tinggal finishing saja. Semoga ini bisa bermanfaat untuk seluruh masyarakat yang ada di Kota Banjar”.Tegasnya.

Program TMMD setiap tahunnya harus terus ditingkatkan. Jangan sampai kemanunggalan TNI dengan Rakyat terkikis dan harus kita jaga. Salah satu cara untuk meningkatkan itu semua yakni program TMMD.

Walikota Banjar Hj. Ade Uu Sukaesih mengatakan, “percepatan untuk vaksin luar biasa. Saya sangat dibantu sekali oleh TNI-Polri.Saya merasa bangga dihadiri oleh Aslog TNI. Mudah-mudahan bisa berkesan atas progres pembangunan program TMMD ke-111 Kodim 0613/Ciamis. Sinergitas TNI-Polri dan Pemerintah harus ditingkatkan guna percepatan pembangunan”.Ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *