Tim Wasev Kunjungi Pembuatan Jalan Lapensit Pada TMMD Kodim 0613 Ciamis

Banjar – Tim Pengawasan dan Evaluasi (WASEV) Mabes TNI lihat langsung kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 111 Kodim 0613/Ciamis di Desa Batulawang Kota Banjar.Kamis (01/07/2021).

Kedatangan Tim Wasev TNI AD yang dipimpin Marsda TNI Sujadmiko, G.S.,M.Sc. juga didampingi, Walikota Banjar H. Ade Uu Sukaesih Danrem 062/Tn Kolonel Inf Muhamad Muchidin, S.Sos, Dansatgas TMMD Ke-111 Dandim 0613 Ciamis Letkol Czi Dadan Ramdani, S.Sos., M.A.P serta Unsur Muspida dan Muspika.

Kunjungan ke lokasi TMMD ke 111 Kodim 0613 Ciamis Tim WASEV cek secara nyata pembangunan sasaran fisik pembuatan jalan Sepanjang 782 meter, dan pembuatan kirmir jalan sepanjang 353 meter.

Selain itu Tim WASEV melihat pembuatan jalan ini cukup puas,yang pengerjaannya dilakukan dengan masyarakat dan TNI yang cukup akrab sehingga bisa terjalin komunikasi yang baik dan melestarikan budaya gotong royong di kalangan masyarakat.Dan pekerjaan ini bisa diharapkan bisa terselesaikan tepat waktu.

Aslog Panglima TNI Marsekal Muda TNI Sujatmiko G.S., M.Sc., menyampaikan “saya datang kesini dalam rangka pengawasan evaluasi pelaksanaan TMMD ke-111 Tahun 2021. Pelaksanaan ini harus kita lihat sudah sampai sejauh mana.Berdasarkan paparan dari Dandim 0613/Ciamis sebagai Dansatgas hasilnya sudah tinggal finishing saja. Semoga ini bisa bermanfaat untuk seluruh masyarakat yang ada di Kota Banjar”.Tegasnya.

Program TMMD setiap tahunnya harus terus ditingkatkan. Jangan sampai kemanunggalan TNI dengan Rakyat terkikis dan harus kita jaga. Salah satu cara untuk meningkatkan itu semua yakni program TMMD.

dengan harapan sehingga kesejahteraan masyarakat meningkat dan ketahanan negara juga ikut meningkat, ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *