Tetap Jaga Keamanan dan Kesehatan

Banjar – Ketua Tim Wasev Mabes TNI Marsda TNI Sujatmiko,G.S.,M.Sc.,mengingatkan seluruh personel Satgas TMMD ke-111 Kodim 0613/Ciamis untuk selalu menjaga keamanan dan kesehatan dalam setiap tahap pengerjaan sasaran fisik selama masa pandemi Covid-19 berlangsung.

Hal ini disampaikan Marsda TNI Sujatmiko,G.S.,M.Sc.,yang  juga Aslog Panglima TNI itu dalam pengarahan di lokasi TMMD ke-111 Kodim 0613/Ciamis, Kamis (01/07/2021).

Dalam pengarahannya, Marsda TNI Sujatmiko,menyampaikan bahwa pelaksanaan TMMD ke-111 Tahun 2021 ini, merupakan program lintas sektoral antara TNI bersama Pemda dan stakeholder terkait, dan merupakan wujud Pengabdian untuk Negeri yang menjadi tema TMMD tahun ini.

Di kesempatan yang sama, Marsda TNI Sujatmiko  juga mengingatkan personel Satgas untuk tetap menjaga kesehatan dengan menerapkan disiplin Protokol Kesehatan Covid-19 selama tahap pengerjaan di lokasi sasaran fisik.

Kepada personel Satgas, Marsda TNI Sujatmiko juga berharap untuk bisa menjadi pelopor penegakkan disiplin Protokol Kesehatan Covid-19 kepada warga masyarakat di lokasi sasaran fisik, dengan memberikan edukasi secara persuasif dan humanis.

Turut hadir di acara, antara lain Wali Kota Banjar ,Danrem 062/TN, Waaster Kasdam III/SLW, Dansatgas TMMD ke-111  Kodim 0613/Ciamis, Kapolres Banjar, Danyon Raider 323 Kostrad, serta Ketua DPRD Kota Banjar, dan tokoh masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *