Kades Perintahkan Perangkatnya Bantu Full TNI

Banjar – Sementara sebagian besar para anggota Satgas TMMD Reguler ke-111  Kodim 0613/Ciamis, masih terus kebut di sejumlah sasaran fisik TMMD di Desa Batulawang, Kecamatan Pataruman, Kota Banjar, Jawa Barat, Sebagian diantaranya, Rabu  (30/06/2021) mulai “mempercantik” sejumlah lokasi dalam rangka menyambut kedatangan Tim Pengawasan dan Evaluasi dari Mabes TNI.

Lokasi utama yang mulai ditata, dibersihkan dan dipercantaik adalah Balai Desa Batulawang, menyusul direncanakan di lokasi itu akan dilakukan penyambutan dan paparan oleh Dansatgas TMMD ke-111  Kodim Ciamis, Letkol Czi  Dadan Ramdani,S.Sos.M.A.P,.

Tampak sejumlah anggota Satgas TMMD, utamanya yang dari Kodim Ciamis, dengan dibantu perangkat desa Batulawang, mempercantik kantor Balai Desa. Sebagian membersihkan halaman,sebagian lagi memasang umbul-umbul dan hiasan di teras Balai Desa.

Kepala Desa Batulawang Yosep Erawan, terpisah menyatakan, pihaknya memang telah perintahkan seluruh perangkat desa untuk membantu penuh pelaksanaan TMMD dari Kodim Ciamis, di desanya.

”Jika ada hal-hal yang mendesak, seperti penyiapan akan adanya kunjungan dari Tim Wasev Mabes TNI, untuk perangkat desa yang tidak berhubungan dengan pelayanan masyarakat saya perintahkan untuk full membantu TNI,” tandas Kades Yosep Erawan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *