Dansatgas TMMD-111 Paparkan Progres ke Katim Wasev

Banjar-Kedatangan Marsda TNI Sujatmiko. G.S., M.Sc. Aslog Panglima TNI Sebagai Ketua Tim Wasev TMMD-111 Kodim 0613 Ciamis Bersama rombongan di Sambut oleh Danrem 062/Tn dan Forkopimda Kota Banjar pagi ini di Balai Desa Batulawang Kota Banjar.

Dalam rombongan tersebut ikut juga Kolonel Czi I Nengah Wiraatmaja. S.Sos., M.Sos., Letkol Kav Mujahidin. S.Sos. dan pejabat lain baik dari Kodam III/Slw atau dari Korem 62/Tn.

Dalam paparannya, Komandan Kodim 0613/Ciamis selaku Komandan Satgas TMMD-111 di Ds. Batulawang Kota Banjar menyebutkan perkembangan dari pertama dimulai sampai dengan saat ini mengalami perubahan yang telah mengarah membuahkan hasil yang memuaskan.

Seperti halnya perkembangan Rutilahu telah mencapai 84%, Jembatan gantung 64% dan Pembuatan kirmir serta lapensit jalan 37%.

Dengan sisa waktu sekitar 2 mingguan lagi, Dansatgas optimis bahwa “Pengerjaan seluruh sasaran akan selesai pada waktu yang telah ditentukan sekitar pertengahan Juli ini” pungkas Letkol Czi Dadan Ramdani, S.Sos., M.A.P

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *