Cegah Covid-19, Aslog Panglima TNI: Disiplin Pribadi Agar Tidak Tularkan ke Orang Lain

Banjar – Asisten Logistik Panglima TNI Marsekal Muda TNI Sujatmiko mengajak masyarakat untuk berdisiplin diri mencegah penularan virus corona. Kedisiplinan dari diri sendiri menjadi pokok menghambat penularan Covid-19 yang saat ini semakin melonjak tinggi Indonesia.

Hal itu disampaikan Marsekal Muda TNI Sujatmiko dalam arahannya ketika melakukan Pengawasan Evaluasi Program TMMD ke-111 Kodim 0613/Ciamis di Desa Batulawang, Kecamatan Pataruman, Kota Banjar, Kamis (1 Juli 2021).

Marsda TNI Sujatmiko mengingatkan betapa pentingnya disiplin diri menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Dengan selalu menerapkan 5M, memakai masker, menjaga jarak, membatasi mobilitas, mencuci tangan dan menghindari kerumunan.

“Kita harus berfikir jangan sampai menularkan orang lain. Sehingga kita selalu menjaga diri untuk orang lain. Pemahaman ini yang masih sedikit ada di Masyarakat Indonesia. Ini harus ditumbuhkembangkan di masyarakat, jangan sampai menularkan orang lain,” pungkasnya.

Dalam peninjauan pengawasan evaluasi Program TMMD ke-111 Kodim 0613/Ciamis di Desa Batulawang Kota Banjar, Aslog Panglima TNI hadir bersama Paban 4 Slog TNI Kolonel Czi Nengah, Danrem 062/TN Kolonel Inf Muhamad Muchidin, S.Sos., dan Waaster Kodam III/Siliwangi Letkol Kav Mujahidin. Kedatangan Rombongan disambut oleh Dandim 0613/Ciamis Letkol Czi Dadan Ramdani, S.Sos., M.A.P., Walikota Banjar Hj. Ade Uu Sukaesih, Danyonif Raider 323/BP Kostrad Letkol Inf Afriandy Bayu Laksono, S.Sos., M.I.Pol., Ketua DPRD Kota Banjar Dadang R. Kalyubi dan Kepala Desa Batulawang Yosef.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *