Aslog Panglima TNI Pimpin Wasef TMMD ke-111 Kodim 0613/Ciamis di Desa Batulawang

Banjar – Asisten Logistik Panglima TNI Marsekal Muda TNI Sujatmiko G.S., M.Sc., memimpin pengawasan evaluasi program TMMD ke-111 Kodim 0613/Ciamis Tahun 2021 di Desa Batulawang, Pataruman, Kota Banjar, Jawa Barat, Kamis (1 Juli 2021).

Kedatangan Marsda TNI Sujatmiko di Desa Batulawang bersama Paban 4 Slog TNI Kolonel Czi Nengah, Danrem 062/TN Kolonel Inf Muhamad Muchidin, S.Sos., dan Waaster Kodam III/Siliwangi Letkol Kav Mujahidin. 

Kedatangan Aslog Panglima TNI beserta Rombongan disambut oleh Dandim 0613/Ciamis Letkol Czi Dadan Ramdani, S.Sos., M.A.P., Walikota Banjar Hj. Ade Uu Sukaesih, Danyonif Raider 323/BP Kostrad Letkol Inf Afriandy Bayu Laksono, S.Sos., M.I.Pol., dan Kepala Desa Batulawang Yosef.

Setibanya di Desa Batulawang, Aslog Panglima TNI menerima arahan dari Komandan Satgas TMMD ke-111 mengenai perkembangan pelaksanaan kegiatan. Setelah menerima arahan capaian, Marsda TNI Sujatmiko dan Rombongan meninjau langsung lokasi sasaran fisik kegiatan TMMD ke-111.

Sasaran fisik pertama yang ditinjau yakni pembangunan jembatan gantung yang melintas di atas sungai Ciseel. Selanjutnya meninjau pekerjaan Lapensit dan Kirmir yang merupakan akses penghubung warga Desa Batulawang Kota Banjar menuju Purwadadi Ciamis dan sebaliknya.

Peninjauan kemudian dilakukan ke Pembangunan Rutilahu yang berada di Dusun Karangsari. Peninjauan ditutup dengan melihat progres seluruh pekerjaan di program TMMD baik sasaran fisik maupun non fisik di Posko Terpadu TMMD ke-111 Kodim 0613/Ciamis di Dusun Karangsari Batulawang.

Pada kesempatan itu, Aslog Panglima TNI Marsekal Muda Sujatmiko mengatakan, pengawasan evaluasi ini dilakukan agar dapat melihat progres perkembangan pelaksanaan program TMMD ke-111 Tahun 2021 di Kodim 0613/Ciamis.

“Berdasarkan paparan dari Dandim 0613/Ciamis sebagai Dansatgas dan pantauan di lapangan, hasilnya sudah tinggal finishing saja. Semoga ini bisa bermanfaat untuk seluruh masyarakat yang ada di Kota Banjar,” kata Marsda TNI Sujatmiko.

Marsda TNI Sujatmiko berharap program TMMD ini menjadi sarana untuk bisa lebih meningkatkan kemanunggalan TNI bersama Rakyat. “Salah satu cara untuk meningkatkan itu semua yakni program TMMD,” imbuhnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *