Tim komando Strategis  TMMD 111 Kodim 0613 Ciamis

Banjar – Jelang kunjungan tim pengawasan dan evaluasi (Wasev) dari Mabes TNI, satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-111 Kodim 0613 Ciamis menyiapkan data kegiatan.

Sejak pagi hari, Rabu (30/06/2021), tampak Tim komando strategis Kodim 0613 Ciamis, telah disibukan dengan berbagai kegiatan mempersiapkan berbagai hal jelang penyambutan kunjungan wasev di sejumlah desa sasaran TMMD Ke-111.

Selain sarana dan prasarana, salah satu elemen terpenting yang juga harus disiapkan sebagai bahan evaluasi, adalah data kegiatan.

Dijelaskan Dandim 0613 Letkol Czi Dadan Ramdani,S.Sos.M.A.P,. kelengkapan data ini, nantinya digunakan sebagai sumber informasi yang akan dipaparkan sebagai bahan pelaporan dan evaluasi oleh tim Wasev selama berada di lokasi pelaksanaan kegiatan TMMD Ke-111 di Desa Batulawang, Kecamatan Pataruman, Kota Banjar.

“Selain pemaparan data-data yang sudah kita himpun sesuai dengan progres kegiatan, tim Wasev nantinya dijadwalkan juga untuk melakukan peninjauan ke lapangan,” ungkap Dandim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *