Tersisa 15 hari Sebelum Penutupan, Satgas TMMD Kebut Sasaran Fisik

Banjar – Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 111 di desa Batulawang Kecamatan Pataruman, kota Banjar, satgas terus genjot menyelesaikan beberapa sasaran fisik. Karena waktu yang tersisa tinggal 15  hari lagi sebelum penutupan.

Untuk itu, Satgas TMMD ke 111  Kodim 0613/Ciamis terus berpacu merampungkan jembatan Pacor  di Desa Batulawang Kota Banjar  yang menghubungkan dengan desa Bangunsari Kabupaten Ciamis, jembatan untuk percepatan ekonomi masyarakat di Desa Batulawang serta satu jalan penghubung Desa Batulawang Kota Banjar dengan Desa Kutawaringin Kabupaten Ciamis.

”Sampai hari ini pekerjaan yang merupakan sasaran fisik dari kegiatan TMMD ke 111  Kodim 0613/Ciamis terus kami kerjakan bersama warga, personel Satgas bahu membahu untuk menuntaskan jembatan yang menjadi harapan warga itu,” ucap Komandan lapangan (Dan SSK) Kapten Inf Jamino, Rabu.

Ia mengatakan, kendati pengerjaan terus digegaskan, baik prajurit TNI Angkatan Darat yang terlibat dalam TMMD maupun masyarakat tetap semangat mengejar agar cepat tuntas.

“Mereka tetap memperhatikan kondisi kekuatan dan susunan plat besi pada jembatan yang menjadi sasaran,” katanya.

Kapten Inf Jamino menambahkan, bukan hanya jembatan saja yang menjadi sasaran fisik dalam TMMD ke 111.  Tetapi juga ada renovasi rumah tidak layak huni di Dusun Karangsari desa Batulawang yakni Ujang Andri, untuk diketahui Satgas TMMD juga memiliki sasaran fisik lain pembuatan jalan Lapensit dan kirmir jalan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *