Satgas Menginginkan Jalan Selesai Sesuai Target

Banjar-Pengerjaan jalan penghubung Desa Batulawang Kota Banjar masih dikerjakan oleh Satgas TMMD-111 Kodim 0613 Ciamis dan sudah mencapai lebih dari setengah yang ditargetkan. Tak jarang Satgas melakukan kerja lembur sampai sore bahkan dimalam hari pun tetap lembur walaupun dengan penerangan seadanya dari cahaya sepeda motor yang dinyalakan walaupun tidak terang tapi itu sangat membantu pengerjaan disaat lembur malam hari.

Menurut Kadus Karangsari Yayan, dirinya sangat bangga kepada Satgas TMMD-111 ini. “Semangat yang ditunjukan oleh Satgas seolah tidak kenal capek, padahal terlihat jelas di raut muka mereka ada rasa lelah yang tersimpan dibalik semangat bekerja” tuturnya.

Terjaganya moril Satgas merupakan modal utama yang harus tetap dijaga dan dipelihara sampai seluruh rangkaian kegiatan terselesaikan sehingga pekejaan yang ada tidak terbengkalai dan selesai pada waktunya.

“Saya apresiasi kerja dari mereka, saya harap dan saya percaya pekerjaan Lapensit dan kirmir ini selesai pada waktunya”. Pungkas Kades Batulawang yang sedang didampingi Kadus Karangsari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *