Kunjungi Lokasi TMMD Desa Simpur, Tim Wasev Korem 071/Wk Mengapresiasi Semangat Para Pekerja

Pemalang -Tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev) TMMD Sengkuyung Tahap II tahun 2021 Korem 071/Wijayakusuma di bawah pimpinan Kasrem Letkol Kav Kristiyanto, S.Sos., kunjungi lokasi TMMD Sengkuyung tahap II di wilayah Kodim 0711/Pemalang yaitu di dusun Barong desa Simpur Kec . Belik Kab. Pemalang, Selasa (29/6/2021) 

Dalam kunjungannya Tim Wasev disambut langsung oleh Kasdim Walikota Cpm Edi Nuryanto, S.Pd., bersama Danramil 11/Belik Kapten Arh Nasri, Pasiter Kapten Inf Hery Purnomo, Kapolsek Belik Iptu Zaenudin SH., Kasi Trantib Kec Belik Edyanto, Kades Simpur Poniman, Perwakilan anggota Kodim dan masyarakat desa Simpur. 

Kasdim 0711/Walikota Pemalang Cpm Edi Nuryanto, S.Pd., mewakili Dandim 0711/Pemalang Letkol Inf Irvan Christian Tarigan SIP, M. Han mengucapkan selamat datang kepada Tim Wasev TMMD Korem 071/Wk di lokasi TMMD tahap II Kodim 0711/Pemalang.

Lebih lanjut menurut Kasdim, untuk sasaran sasaran fisik berupa pembangunan infrastruktur jalan antara lain makadam, drainase, talud dan pembuatan gorong-gorong plat beton diharapkan selesai tepat waktu, walau cuaca kadang masih hujan. 

“TMMD Sengkuyung Tahap II tahun 2021 di Desa Simpur, Kecamatan Belik Kabupaten Pemalang melibatkan seluruh komponen masyarakat dengan nilai-nilai kebersamaan dan gotong royong.

”Selain melihat secara pelaksanaan TMMD, Kunjungan Tim Wasev ini juga untuk menampung saran dan masukan sebagai evaluasi untuk perbaikan TMMD selanjutnya”. Pungkas Kasdim. 

Dalam kunjungannya, Ketua Tim Wasev

Kasrem Letkol Kav Kristiyanto, S.Sos., mengatakan program TMMD merupakan bentuk kepedulian TNI pada masyarakat. Dengan adanya program tersebut, dapat menghemat anggaran pembangunan. Karena dikerjakan secara gotong royong antara TNI dengan masyarakat, bareng – bareng guyub membangun, seberat apapun harus bersama – sama pekerjaan akan jadi ringan. 

“Laksanakan kegiatan ini dengan semangat agar bisa selesai dengan yang diprogramkan, kerjasama dan gotong royong TNI dengan masyarakat agar selalu dijaga dan ditingkatkan” Tutur Kasrem

Kasrem juga berpesan, jaga kesehatan dalam situasi pandemi yang sekarang berlangsung, patuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak, selalu mencuci tangan, menghindari pembatasan dan aktivitas di luar rumah guna memutus rantai penyebaran covid 19.

Tim Wasev beserta rombongan melanjutkan kegiatannya dengan meninjau sasaran fisik pembangunan infrastruktur jalan sepanjang 730 meter sebagai akses menuju obyek wisata curug Barong desa Simpur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *