Kejar Target Sasaran Fisik TMMD ke 111

Banjar – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke -111 sudah berlangsung 17  hari setelah pembukaan, sehingga pembangunan fisik terus di genjot demi mengejar target.

Pemeliharaan Jembatan gantung Pacor merupakan salah satu sasaran fisik sehingga diharapkan pekerjaan dapat diselesaikan 100% sebelum penutupan TMMD dikaitkan dengan cuaca hujan yang tidak menentu, Rabu (39/06/2021).

Kapten Inf Margono selaku pasiter kodim 0613/Ciamis mengecek pembangunan sasaran fisik TMMD. Ini merupakan tugas dan tanggung jawab Pasiter yang harus selalu melaporkan perkembangan setiap harinya ke Dandim 0613/Ciamis selaku Dansatgas TMMD  ke 111.

“Setiap pagi dan sore saya harus selalu mengecek perkembangan pembangunan fisik termasuk pembuatan kirmir jalan, pembangunan jalan lapebsit, dan rumah tidak layak huni (RUTILAHU),agar mengetahui peningkatan target setiap hari nya,” ungkapnya.

Pasiter juga menambahkan bahwa semakin hari semakin mendekat upacara penutupan TMMD  ke -111, untuk itu diharapkan anggota satgas TMMD bersama warga masyarakat agar melaksanakan kegiatan pengerjaan sasaran fisik TMMD terutama Jembatan akan terus dikebut selesai tepat pada waktunya.

“Dengan harapan cepat selesai supaya bisa dilanjutkan over prestasi dan cepat pula digunakan dan bisa langsung dinikmati manfaatnya oleh warga masyarakat  Desa Batulawang ”pungkas Pasiter.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *