Kegembiraan Ibu-Ibu dibantu Masak Anggota Satgas TMMD

Banjar – Ditengah padatnya kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD)  ke-111  tahun 2021 Kodim 0613/Ciamis di Dusun Karangsari   Desa Batulawang Kota Banjar, Kamis (30/06/2021) terlihat fakta kegembiraan  ibu  Jiyah. Karena Anggota Satgas TMMD membantu memotong sayuran dan memasak.Sambil terus melakukan komunikasi sosial (Komsos) dengan masyarakat, seperti yang ditunjukkan anggota Satgas TMMD dari Yon Arhanud 14. Salah satunya, Sertu Badri , yang usai melaksanakan Ibadah Sholat Ashar, menyempatkan dirinya berkomunikasi dengan ibu-ibu yang sedang memasak di dapur. Bahkan ikut memotong sayuran untuk makan malam  membantu memasaknya. 

Menurut Sertu Badri, dirinya senang menyempatkan diri untuk berkomunikasi sosial dengan warga agar benar-benar terjalin silaturahmi antara warga dengan anggota Satgas. Selain dirinya juga bisa langsung berdiskusi dengan warga, meminta saran dan masukan serta menanyakan, bagaimana tanggapan warga tentang keberadaan TMMD di Desanya.

Kepala Desa Yosep erawan ,  di kesempatan yang sama juga mengakui, kalau selama pelaksanaan TMMD kali ini, Satgas TMMD telah rutin melakukan komunikasi sosial ke berbagai kalangan masyarakatnya di Desa Batulawang.

“Misalnya sambil makan bersama, memasak di dapur, memotong sayur di sela-sela pengerjaan sasaran fisik. Terima kasih dan hormat kami buat bapak-bapak tentara (TNI),”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *