Kekompakan Anggota Satgas TMMD dengan Ibu-ibu

Banjar – Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) reguler ke 111 Kodim 0613/ Ciamis, Satgas TMMD Kopda Suparno dan ibu-ibu warga setempat Kompak Bersihkan jalan dari daun yang menutupi badan jalan yang akan di aspal Desa Batulawang Kecamatan Pataruman Kota Banjar.

Gotong royong pembersihan jalan yang dipimpin satgas TMMD Kopda Suparno bersama ibu-ibu warga sangatlah kompak, sehingga jalan nampak bersih dari daun dan siap di aspal. Warga juga sangat antusias untuk melakukannya secara bergotong royong. Senin  (28/06/2021).

(Romlah) RT.09 RW 03  mewakili warganya siap membantu satgas TMMD sampai pengerjaan ini berakhir. “Pasalnya program TMMD ini sangatlah bermanfaat bagi warga Batulawang maupun warga di sekitar Batulawang, berkat adanya pembangunan kirmir  jalan dan pembangunan  jalan Lapensit  tembus merubah perekonomian warga semakin meningkat, Oleh karena itu kami warga Batulawang  siap membantu sampai akhir TMMD” ungkap Romlah.

Komandan Kodim 0613 Ciamis  Letkol Czi Dadan Ramdani  selaku Dansatgas TMMD melalui Kapten Inf Jamino  saat di lokasi mengatakan, pihaknya sangat berterimakasih atas dukungan dan dedikasi warga yang setia dan  membantu satgas TMMD untuk percepatan pengerjaan jalan lapensit .

Dengan adanya peran serta warga setempat pembangunan infrastruktur sasaran fisik dapat berjalan lancar sehingga program TMMD ini boleh dikatakan Sukses, karena berkat kekompakan dan kerjasama yang baik antara satgas TMMD dan Warga Batulawang. Pungkasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *