Bermodal Semangat Pengabdian terhadap Masyarakat

Banjar – Sepanjang hari yang mewarnai kegiatan TMMD Ke 111 Kodim 0613/Ciamis semangat kerja Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) dalam bertugas Dipimpin oleh Komandan Kompi Satgas TMMD Kapten Inf Jamino .

Sebelumnya Komandan Kodim 0613/Ciamis Letkol Czi Dadan Ramdani, S. Sos, M.A.P., sekaligus Komandan Satgas TMMD Ke 111 sejak beberapa hari ini memang selalu memotivasi pasukannya untuk membuktikan bahwa mampu menyelesaikan semua pekerjaan.

“Kalau kita semangat, dengan inspirasi pejuang kemerdekaan kita dulu tidak punya senjata hanya bermodal semangat saja mampu mengalahkan penjajah yang memiliki senjata modern.”ujarnya

Bermodal semangat pengabdian terhadap masyarakat tersebut Kirmir jalan dan pembangunan jalan Lapensit masyarakat yang menghubungkan Desa Batulawang Kecamatan Pataruman ke Desa Kutawaringin Kecamatan Purwadadi Kabupaten Ciamis nantinya bisa dilalui kendaraan roda empat.

“Untuk itu saya menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas semangat juang seluruh prajurit Satgas TMMD Ke 111  Kodim 0613/Ciamis, masyarakat dan tim teknis yang mampu melakukan terobosan percepatan pengerjaan semua sasaran termasuk pembangunan  jalan tersebut. Tetap semangat hingga tuntas semua pekerjaan .” Tegas Letkol Czi Dadan Ramdani.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *