Pastikan Berjalan Lancar, Dandim Cek Seluruh Pekerjaan di Program TMMD ke-111 Kodim 0613/Ciamis

Banjar – Komandan Kodim 0613/Ciamis Letkol Czi Dadan Ramdani, S.Sos., M.A.P., meninjau progres pekerjaan program TMMD ke-111 Kodim 0613/Ciamis di Dusun Karangsari Desa Batulawang, Kecamatan Pataruman, Kota Banjar, Jawa Barat, Senin (28 Juni 2021).

Dalam peninjauan tersebut, Dandim didampingi oleh Kepala Desa Batulawang Yosef Erawan dan Kadus Karangsari Yayan Kardianto. Peninjauan ini dilakukan untuk melihat perkembangan pengerjaan seluruh sasaran fisik dan kegiatan non fisik di program TMMD ke-111 di Kota Banjar.

Dandim 0613/Ciamis Letkol Czi Dadan Ramdani, S.Sos., M.A.P., mengatakan, sebagai Komandan Satgas TMMD ke-111 Kodim 0613/Ciamis pengecekan secara rutin sudah menjadi tugas utama agar memastikan seluruh pekerjaan berjalan lancar sesuai dengan target. Sehingga pelaksanaan Program TMMD di Kota Banjar ini sukses dan memberikan manfaat besar bagi masyarakat sekitar.

“Melihat pekerjaan yang dilakukan, saya pastikan pekerjaan khususnya sasaran fisik seperti pekerjaan kirmin, perbaikan jalan, dan jembatan gantung serta tambahan rutilahu akan sesuai rencana dari target. Semoga program TMMD ke-111 Kodim 0613/Ciamis di dusun Karangsari Desa Batulawang dapat memberikan manfaat besar bagi masyarakat sekitar. Sesuai dengan tema kali ini yakni ‘TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri’,” kata Dandim.

Sebagai informasi, Pelaksanaan TMMD ke-111 Kodim 0613/Ciamis berlangsung dari tanggal 15 Juni hingga 14 Juli 2021 mendatang. Selama satu bulan itu, sejumlah sasaran fisik maupun non fisik dikerjakan seperti Pembangunan Kirmir, Perbaikan Jalan, Jembatan Gantung, Rutilahu, serta berbagai sosialisasi yang bermanfaat untuk warga dari anggota dan instansi terkait.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *