Olahraga Bersama Satgas TMMD dan Warga

Banjar – Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 0613/Ciamis melaksanakan olahraga bersama warga masyarakat, di Dusun Karangsari Desa Batulawang Kota Banjar. Minggu (27/06/2021)

Selain kegiatan yang bersifat fisik seperti pembangunan jalan Lapensit,Kirmir jalan,pemeliharaan jembatan dan rumah tidak layak huni (RTLH), Satgas TMMD juga melaksanakan kegiatan non fisik bersama masyarakat. Kali ini olahraga  bersama  bermain Bola Voli yang dimainkan oleh anggota Satgas dan warga masyarakat setempat.

Pada kegiatan ini tim yang bermain adalah tim gabungan anggota TNI dengan masyarakat setempat, “Kita sengaja menggabungkan para pemainnya supaya terjalin kerjasama yang baik antara anggota TNI dan masyarakat ”ungkap Kapten Inf Jamino selaku Dan SSK Satgas TMMD yang pada kesempatan ini turut ambil kesempatan bertanding Voli bersama anggota Satgas.

Kegiatan non fisik seperti olahraga bersama ini dilaksanakan oleh satgas TMMD dalam rangka meningkatkan kekompakkan dan kerjasama dengan warga masyarakat demi terwujudnya ikatan yang baik hingga tercapai kemanunggalan TNI bersama masyarakat “tambahnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *