Dukung Program Swasembada Pangan, Komsos Salah Satu Sasaran Non Fisik TMMD ke-111 Kodim 0613/Ciamis 

Banjar – Menjalin komunikasi TNI bersama dengan rakyat bisa dilakukan dimana saja. Seperti yang dilakukan Anggota Penerangan Kodim 0613/Ciamis ditengah pelaksanaan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 Kodim 0613/Ciamis Tahun 2021.

Komunikasi sosial ini dilakukan anggota Penerangan Kodim 0613/Ciamis ini berlangsung di sebuah saung pinggir sawah dekat pekerjaan sasaran fisik bersama petani, di Dusun Karangsari, Desa Batulawang, Kecamatan Pataruman, Kota Banjar, Jawa Barat, Senin (28 Juni 2021).

Kepala Penerangan Kodim 0613/Ciamis Pelda Jambari mengatakan, kegiatan tersebut bagian dari komsos dalam rangka mendukung program pemerintah yakni mewujudkan swasembada pangan. Selain itu, kegiatan ini juga bagian dari pada salah satu sasaran non fisik dalam program TMMD ke-111 Kodim 0613/Ciamis.

“Dengan terjun langsung ke lapangan dan melakukan komunikasi tentunya akan terjalin hubungan yang baik dengan masyarakat, komunikasi dengan masyarakat tidak mengenal tempat, kegiatan ini sebagai wujud kedekatan TNI dengan masyarakat,” kata Pelda Jambari.

Pelda Jambari berharap kegiatan seperti ini bisa terus berlangsung setiap saat sehingga terciptanya kemanunggalan TNI bersama Rakyat. “Semoga komunikasi sosial ini dapat bermanfaat bagi para petani di Dusun Karangsari Batulawang,” imbuhnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *