Wakil Walikota Banjar Kunjungi Lokasi TMMD ke-111

Banjar – Wakil walikota Banjar, H. Nana Suryana menyempatkan diri berkunjung ke lokasi  TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD)  di Desa Batulawang, pada Jumat, (25/06/2021) siang. Wakil Walikota juga ikut bergabung bersama TNI, Warga  Ngopi Bareng di  Posko Taktis TMMD ke-111 Dusun Karangsari Desa Batulawang.

Usai ngopi bersama Wakil Walikota didampingi Pabung Kodim Ciamis Mayor Czi Budi Ariyanto, Kadis Kesbangpol Sahudi, Danramil 1325/Langensari, Pasiter Kodim Ciamis Kapten Inf Margono, Kepala desa Yosep Erawan serta Babinsa Batulawang mengecek pembangunan fisik berupa pembangunan jalan Lapensit, Kirmir jalan, jembatan dan pembangunan rumah tidak layak huni.

Wakil Walikota merasa puas akan hasil pembangunan tersebut yang telah mendekati target pencapaian. Dirinya berharap pembangunan fisik ini bisa selesai sesuai rencana dan sehingga bisa dimanfaatkan oleh warga masyarakat. Dikatakan,

perhatian pemerintah kota Banjar  saat sekarang cukup tinggi, terhadap pembangunan pembangunan jalan Lapensit.

Sementara itu, Mayor Czi Budi Ariyanto menjelaskan pembangunan jalan Lapensit,sudah mencapai 48.17%. Menurutnya, hasil yang dicapai sudah mulai terlihat. “Memang ada beberapa tempat yang masih diratakan oleh Satgas TMMD

Pembangunan jalan Lapensit,Kirmir jalan,jembatan dan Rutilahu merupakan program TMMD yang ke-111 TA. 2021 atas kerjasama antara Kodim 06134/Ciamis  dengan Pemerintah kota Banjar. Hasil dari pembangunan jalan Lapensit, Kirmir jalan, jembatan nantinya diharapkan dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Desa Batulawang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *