Sosok Dan SSk  Satgas TMMD ke 111

Banjar – Dan SSk  Satgas TMMD ke 111 Kapten Inf Jamino  di Desa Batulawang Kecamatan Pataruman. Dirinya adalah sosok prajurit TNI yang selalu memberi semangat kepada warga untuk bekerja secara berdampingan dan bersama agar pekerjaan cepat rampung sesuai dengan teknis lapangan sekaligus target yang telah ditentukan.

Ditengah cuaca yang tidak menentu serta udara yang begitu panas, membuat Kapten Inf Jamino  merasa haus sekali. Sehingga rasa haus pun selalu mengiringi dalam setiap bekerja, Air putih, air minum teh dan kopi tidak kurang, namun rasa haus pun belum dapat membuat rasa segar dalam tubuh.

Tiba–tiba, muncullah tawaran dari salah seorang warga agar meminum air kelapa muda. Tentu tawaran itu tidak ditolak. Karena, kelapa kuning muda yang ditawarkan ada disekitar rumah Tumiran dan kebetulan itu milik Tumiran dan ada pula yang milik warga setempat.  Dengan pertolongan warga akhirnya kelapa muda itu sampai juga di bawah.

“Kelapa muda di Desa Batulawang memang cukup lumayan ada, sehingga dapat dikatakan tidak sulit untuk mencarinya. Bahkan pohon kelapa kuning muda yang ada sangat sehat dan subur sekali. Siapapun yang melihat pasti tertarik untuk memetik buahnya,” kata Kapten Jamino, Sabtu (26/06/2021)

Sampai saat ini, kelapa muda kuning banyak dicari orang untuk diminum airnya. Karena Meningkatkan daya tahan tubuh Baik untuk tulang,Solusi jantung sehat,Anti penuaan dini,Menyehatkan pencernaan,Membuat gigi kuat hal itu sudah banyak dibuktikan oleh banyak orang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *