Praka Aven Menginspirasi Pemuda Batulawang

Banjar – Apa saja yang dilakukan oleh Satgas TMMD ke 111 Kodim Ciamis merupakan pelajaran bagi kita semua agar menjalankan segala sesuatu tepat waktu, sehingga jangan sampai mengecewakan orang lain. Begitu juga ketika Praka Aven memanjat pohon kelapa dan memetik buahnya suatu pendidikan yang luar biasa bila diartikan secara detail.

“Tatang salah seorang pemuda desa Batulawang  yang ikut gotong royong, Sabtu (26/7/2021) mengatakan,” Selama mengikuti gotong royong bersama pemuda desa lainya, menangkap banyak pesan dan contoh untuk membangkitkan semangat hidup agar terus berjuang dan berkembang. Jangan sampai ketinggalan di semua sektor kehidupan, tetapi justru mampu membawa perubahan di semua sisi kehidupan.”

Apa yang dikatakan Tatang diabaikan oleh teman seusianya. Dengan begitu maka akan dapat membangkitkan gairah desa menjadi Desa yang luar biasa maju bilamana semua unsur masyarakat bersatu.

Untuk itu, generasi muda harus mampu berdiri diatas kakinya sendiri supaya menjadi generasi yang sehat dan mandiri. Sedangkan masyarakatnya berjalan diatas ril maju kedepan menjunjung tinggi budaya ketimuran yang hakiki.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *