Kades Batulawang Kecamatan Pataruman Kota Banjar

Banjar – Yosep Erawan, dimata para Satgas TMMD seorang sosok pimpinan desa yang paling tahu dengan kondisi para TNI Satgas yang tengah melaksanakan TMMD di desanya.

Dalam semua kondisi, seperti yang dikemukakan oleh Koptu Astono,salah satu anggota Saga TMMD, Kades Yusep selalu ada buat para TNI anggota Satgas. ”Luar biasa sosok Kades Yosep, yang selalu ada untuk para TNI Satgas TMMD,”ujarnya.

Dikemukakan,dalam hal-hal kecil saja, sering melongok ke Posko  Satgas, termasuk juga sering mengunjungi TNI dan warga yang sedang bekerja di lapangan.” Tak banyak yang diberikan dalam bentuk materi, tetapi perhatiannya yang selalu ada untuk para prajurit yang tengah bekerja TMMD di desanya, itu sudah merupakan hal yang luar biasa,” tambah Kopda Kirmanto.

Kepala Desa Yosep menyatakan,sudah menjadi kewajiban sebagai tuan rumah yang mempunyai tamu “istimewa”. ”Saya katakan tamu istimewa karena bapa-bapak TNI di desa kami melakukan banyak pembangunan, dan memberi banyak bimbingan kepada warga kami,” terangnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *