Bantu Pantau Perbaikan Jembatan Gantung

Banjar-Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 Kodim 0613/Ciamis di Dusun Karangsari Desa Batulawang Kota Banjar. Berbagai pengerjaan sasaran fisik sedang dalam proses, salah satunya pembangunan Jembatan Gantung yang memotong sungai Ciseel.

“Pelaksanaan TMMD Ke-111 Kodim 0613/Ciamis ini, warga bersama TNI mulai melakukan pengerjaan jembatan gantung sepanjang 60 meter dan lebar 1,5 meter,” ujar Anggota Regu Provoost Kodim 0613/Ciamis Koptu Rahman saat memonitoring warga dan anggota TNI yang sedang memotong besi bahan untuk jembatan.

Koptu Rahman menjelaskan, hari ini para warga dan anggota TNI bahu membahu menyiapkan bahan untuk perbaikan jembatan gantung. Mulai dari besi dan sebagainya dipersiapkan.

“Kami pastikan proses perbaikan jembatan gantung ini akan selesai secepat mungkin sehingga bisa dimanfaatkan oleh warga masyarakat untuk menggerakan roda perekonomian masyarakat dan bisa hidup sejahtera,” ungkapnya.

Program TMMD ke-111 Kodim 0613/Ciamis di Dusun Karangsari Desa Batulawang dilaksanakan selama satu bulan. Dengan tujuan sesuai tema yang diusung yakni “TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *