Apel Pagi yang ceria bersama masyarkat TMMD ke-111 

Banjar – Dalam menjalankan program TMMD Reguler ke-111 Kodim 0613 Ciamis satgas TMMD di Desa Batulawang, Kecamatan Pataruman, Kota Banjar, setiap pagi melaksanakan apel pagi. Apel pagi ini dilakukan untuk menerima instruksi serta arahan yang diperlukan sebelum mengerjakan kegiatan fisik, Kamis (18/3/2021). 

“Anggota Satgas TMMD harus melaksanakan perintah, bahu membahu bersama warga masyarakat dengan rasa tanggung jawab dan semangat,” ujar Dan SSK. 

Namun di pagi ini ada yang berbeda saat apel pagi,warga dan anggota satgas terlihat berwajah senyum dan ceria karena sudah terlihat hasilnya apa yang mereka kerjakan selama ini.

Menurut Danramil Kapten Inf Jamino mengatakan dengan kedisiplinan dan tanggung jawab sebagai anggota TNI yang ditugaskan untuk melaksanakan pembangunan fisik maupun non fisik TMMD Reguler ke-111 , diharapkan pelaksanaan dapat selesai tepat waktu.

“Semoga pengerjaan pembuatan jalan akan berjalan lancar, aman sehingga akan segera dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh masyarakat Batulawang dan sekitarnya,” tandas kapten Inf Jamino.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *