Satgas TMMD Ikut Kegiatan Rutin Masyarakat

Banjar – Personel Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 Kodim 0613/Ciamis tidak hanya melakukan pembangunan jalan, jembatan dan Rutilahu. Namun kegiatan keagamaan juga dilaksanakan dalam pelaksanaan TMMD tersebut di Desa Batulawang Kecamatan Pataruman Kota Banjar,

Hal itu dilakukan, karena sebagai manusia hanya bisa berusaha dan selalu berdoa. Sehingga kesuksesan yang ingin diraih berada di tangan Allah. Oleh sebab itu, sejumlah anggota TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD, juga ikut kegiatan rutin masyarakat.

“Ini adalah sebagai upaya kami mendekatkan diri kepada Allah, yang maha pencipta. Oleh sebab itu, kami juga rutin ikut Sholat berjamaah bersama masyarakat,” terang Dandim 0613/Ciamis  Letkol CZI Dadan Ramdani. 

Dia mengatakan, dengan upaya dan memasrahkan diri kepada Allah SWT. Diharap agar program TMMD bisa selesai tepat waktu dan sesuai dengan tujuan awal.

“Jadi selain bekerja anggota kami juga tetap menjalankan ibadah bersama-sama masyarakat setempat. Selain beribadah kegiatan ini juga untuk mempererat silaturahmi,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *