Persit Kodim Ciamis Ikuti Penyuluhan PMBA, Stunting, Screening, Posbindu dan Posyandu

BANJAR,- Dalam rangkaian kegiatan TMMD ke 111 non Fisik Kodim 0613/Ciamis tahun 2021, di Desa Batulawang Kecamatan Pataruman kota Banjar, ibu-ibu Persit Kodim 0613/Ciamis mengikuti Sosialisasi/Penyuluhan.

Dalam sambutannya Mayor Inf Drs. Agung Subekti Danramil 1325/Langensari mengatakan ini Salah satu bagian dari pada kegiatan TMMD ke-111 Kodim 0613/Ciamis adalah bentuk kegiatan non fisik yang kebetulan di sini adalah melibatkan ibu-ibu Persit serta PKK yang ada di wilayah Desa Batulawang, ucapnya.

Adapun salah satu materinya adalah tentang posbindu kemudian penanganan bayi di situ ada stunting diharapkan Nanti pada ibu-ibu Persit dan PKK mengerti serta memahami materi tersebut bisa dilaksanakan dalam aplikasi kehidupan sehari-hari demikian.

Harapan kami bahwa materi ini bisa diterima oleh ibu-ibu Persit yang ada di Kodim 0613/ Ciamis serta PKK Desa Batulawang dapat diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari tentunya paling tidak skup kecilnya adalah keluarga maksimalnya adalah satuan kami Kodim 0613/Ciamis dan desa Batulawang khususnya PKK, ucap Danramil.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *