Anjangsa Anggota Satgas TMMD ke-111

Banjar – Personel Satgas TMMD  ke-111  Kodim 0613/Ciamis melaksanakan anjangsana  ke kantor desa Batulawang, Jumat 25 /06/2021

Dandim 0613 Ciamis  Letkol Czi Dadan Ramdani,S.Sos.M.A.P melalui Perwira Seksi Teritorial Kapten Inf Margono  didampingi Perwira Seksi Intel  Letda Inf Warto.“Anjangsana ini merupakan upaya agar bisa menjadikan masyarakat menjadi lebih dekat lagi terhadap TNI begitupun sebaliknya,” katanya.

Sementara Kepala Desa Batulawang, Yusep Etawan mengungkapkan program TMMD ke-111  Kodim 0613 Ciamis Tahun 2021  yang menyasar sektor pembangunan infrastruktur seperti pembangunan  jalan Lapensit sepanjang  782 Meter, pembuatan Kirmir jalan,Rutilahu dan pemeliharaan jembatan yang menghubungkan Desa Batulawang menuju jalan Raya Banjar-Pangandaran. Akan memberikan banyak manfaat bagi masyarakat di wilayah tersebut.“Sangat mendatangkan manfaat bagi kami dan wilayah sekitarnya.  Ini patut didukung warga,” Yusep

Yusep berharap dengan semakin meningkatnya akses jalan penghubung kedua kecamatan tersebut akan membantu ekonomi masyarakat disekitarnya.

“Dengan berbagai pembangunan yang dilaksanakan tersebut,  masyarakat dapat mengangkut hasil bumi untuk didistribusikan kepada konsumen dengan cepat dan efisien dalam waktu,” tuturnya.

Untuk itu lanjut Yusep,  pendapatan masyarakat akan bertambah dan proses pembangunan di sekitarnya akan semakin lancar pula.

“Semoga dengan adanya program TMMD  ke-111 Kodim  0613/Ciamis TA. 2021 bisa meningkatkan perekonomian masyarakat pedesaan”. pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *