Tanggungjawab Yang Membuat Komar Bersemangat

Banjar – Keterlibatannya di dalam Satgas TMMD-111 di Desa Batulawang Kota Banjar membuat Komar seorang PNS Golongan II-D ini menjadi petugas medis dari Pos Kesehatan Kodim 0613/Ciamis dikhususkan menangani keluhan-keluhan kesehatan yang dialami Anggota Satgas atau warga sekitar.

Memang keahliannya dalam bidang kesehatan membuat dirinya mendapat perintah dari atasannya untuk bergabung dan berada di lokasi TMMD yang ditempuhnya sekitar 90 menit dari rumahnya yang berada di Kabupaten Ciamis sehingga mengharuskannya menginap di Posko TMMD.

TMMD sudah bukan lagi kegiatan yang aneh baginya, karena setiap kegiatan serupa di tahun-tahun sebelumnya, dirinya selalu terlibat dan mengikuti semua rangkaian kegiatan dari awal sampai akhir dan paham betul tugas dan tanggung jawabnya.

Pada usianya yang sudah tidak muda lagi Komar tidak menjadikan beban tugasnya sebagai beban, bahkan Komar mengungkapkan “Saya mendapatkan kepercayaan dari atasan untuk melaksanakan amanah ini bukan hanya tugas semata, namun saya jadikan salah satu cara beribadah saya” tutup Bapak 2 orang anak ini ketika ditemui di Poskes setelah berkeliling.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *