Sekda Kota Banjar Kunjungi Posko Satgas TMMD Ke- 111

Banjar – Anggota Satgas TMMD Ke- 111 Kodim 0613/Ciamis  kedatangan Sekda Kota Banjar didampingi Pabung Mayor Czi Budi Ariyanto dan Kepala Desa Batulawang. bersama rombongan kunjungi Posko Satgas TMMD yang dipusatkan di Desa Batulawang Kecamatan Pataruman Kota Banjar.

Melalui pantauan awak media Sekda bersama rombongan menyempatkan diri untuk bersilaturahmi dengan Personil Satgas TMMD dan warga, untuk berbincang-bincang tentang apa saja yang menjadi kendala, atau permasalahan di Desa Batulawang  selain akses jalan yang saat ini sudah sementara dikerja oleh TNI melalui program TMMD.

Di Kesempatan yang sama usai menyimak masukan dan permintaan para warga, Sekda Kota Banjar  juga memberikan arahan dan mengajak Warga  untuk ikut berpartisipasi di dalam mensukseskan program pembangunan TMMD yang nantinya masyarakat sendirilah yang menikmatinya.

” Tujuan utama dalam pelaksanaan TMMD adalah membangun daerah pedesaan yang masih tergolong tertinggal,terisolir, dan daerah kumuh perkotaan maupun daerah yang terdampak akibat bencana alam, maka dari itu selaku Sekda mengajak para warga senantiasa aktif dalam membantu anggota Satgas TMMD dalam setiap kegiatan diminta ataupun tidak, karena warga sendirilah yang nantinya menikmati hasil pembangunan tersebut” ungkap Ade Setiana. (PendimCiamis)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *