Sekda Banjar Tinjau Pembangunan Jalan Program TMMD ke-111 Kodim 0613/Ciamis

Banjar – Sekretaris Daerah Kota Banjar Ade Setiana meninjau lokasi sasaran fisik program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 Kodim 0613/Ciamis Tahun Anggaran 2021. Salah satu sasaran fisik yang ditinjau yakni pembangunan Jalan Desa, di Dusun Karangsari, Kecamatan Pataruman, Kota Banjar, Jawa Barat, Kamis (24 Juni 2021).

Dalam kunjungan tersebut Ade Setiana didampingi oleh Pabung Dim 0613/Ciamis Mayor Czi Budi Arianto, Pasiter Dim 0613/Ciamis Kapten Inf Margono, Kepala Desa Batulawang Yusep dan Staf Intel Dim 0613/Ciamis.

Pantauan di lapangan, Sekda Banjar tidak hanya meninjau, tetapi juga ikut serta membantu warga dan anggota TNI. Dimana terlihat Ade Setiana membantu melangsirkan adukan semen ke pekerja yang mengecor.

Sekda Kota Banjar Ade Setiana mengatakan, kehadirannya disini untuk melihat perkembangan sudah sejauh mana program TMMD ke-111 Kodim 0613/Ciamis Tahun 2021 di Kota Banjar. Dimana program TNI AD ini merupakan salah satu bagian pendukung percepatan pembangunan Pemerintah.

“Saya lihat disini warga dan anggota TNI sangat kompak dan sinergi serta antusias dalam rangka membantu pemerintah dalam pemerataan percepatan pembangunan. Kami harapkan ini dapat bermanfaat bagi seluruh warga masyarakat Kota Banjar sehingga warga dapat hidup lebih sejahtera. Sesuai dengan tema TMMD ke-111 Kodim 0613/Ciamis Tahun 2021 yakni ‘TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri’,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *